Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Camat Kaliwates Distribusikan 173 Peralatan Tidur Bagi Korban Banjir Bandang

Staf kecamatan Kaliwates distribusikan peralatan tidur kepada korban banjir.
Staf Kecamatan Kaliwates distribusikan peralatan tidur kepada warga yang terdampak banjir.

Jember, memorandum.co.id – Bantuan untuk masyarakat terdampak akibat banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Kaliwates didistribusikan peralatan tidur dan alat dapur.


Pendistribusian bantuan dari Dinas Sosial berupa alat untuk tidur yang terdiri dari kasur, bantal dan selimut, alat untuk makan dan alat untuk mandi.

“Kami langsung mendistribusikan sebanyak 173 paket alat tidur untuk masyarakat di tiga kelurahan yang terdampak banjir bandang, Kelurahan Mangli, Kelurahan Sempusari dan Kelurahan Kaliwates,” jelas Hafid, Rabu (12/1/2022).

Lanjut Camat Kaliwates, Untuk masyarakat Sempusari sebanyak 27 penerima terdampak, di Kelurahan Kaliwates sebanyak 46 paket dan Mangli sebanyak 100 penerima.

baca juga :  Camat Kaliwates Gelar Pisah Sambut, Jaga Sinergitas dengan Forum RT/RW

Menurut Hafid, Tidak hanya itu saja, untuk bantuan sembako sudah terdistribusikan semua sebanyak hampir tiga ratus paket sembako.


Sementara bantuan berupa alat dapur, alat untuk mandi dan alat untuk makan masih kami rapatkan dengan tiga lurah yang masyarakatnya terdampak banjir sebab bantuannya baru datang.

Nurul Hafid Yasin berharap, rapat koordinasi tiga lurah hari ini bisa segera berkoordinasi dengan ketua RT/RW untuk menentukan masing-masing kebutuhan di tempat yang terdampak banjir sehingga besok sudah bisa terdistribusikan.

Sebagai Camat Kaliwates, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah men-support membantu meringankan beban bagi saudara kita yang terdampak banjir bandang, saya berharap kepada penerima bantuan ini bisa dapat meringankan beban akibat banjir yang dialami. (jun/fer)

baca juga :  Camat Kaliwates Gelar Pisah Sambut, Jaga Sinergitas dengan Forum RT/RW

baca juga

Tiga Pilar Kelurahan Sempusari Kompak Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Syaifuddin

PKH dan BST Kecamatan Kaliwates segera Terima Bantuan 

Syaifuddin

Lurah Sempusari Imbau Warga segera Vaksinasi

Ferry Ardi Setiawan