Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Candra Anggara, Kasubsi C Kejari Surabaya: Bangkit dan Berjuang Lagi untuk NKRI

Candra Anggara, Kasubsi C Kejari Surabaya

Surabaya, Memorandum.co.id – Memorandum yang dikenal sebagai media kriminal dan hukum sudah tiga tahun ini mempunyai media online, yaitu memorandum.co.id. Dalam Hari Ulang Tahun Ke-3 Memorandum.co.id, Candra Anggara, Kepala Subseksi C Kejaksaan Negeri Surabaya turut serta dalam perayaan. Ia memberikan ucapan selamat kepada Memorandum.co.id yang sudah memasuki tahun ke-3.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 untuk Memorandum.co.id, semoga diusia yang ke-3 ini semakin dewasa, semakin terdepam dalam memberitakan setiap informasi kepada masyarakat,”ucap Candra, Rabu (7/4/2021).


Ia juga berharap untuk Memorandum.co.id semoga untuk kedepannya sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Surabaya tetap berjalan dengan baik, semua pemberitaan terkait kegiatan penegakan hukum yang dilaksanakan juga bisa diakomodir dengan baik, sehingga bisa tersampaikan dengan baik untuk masyarakat.

baca juga :  Kemeriahan HUT ke-3 Memorandum.co.id, Kapolda Jatim Live Zoom

“Saya berharap dengan memasuki tahun ke-3 Memorandum.co.id ini, semoga bisa terus bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Surabaya lebih baik lagi, semua pemberitaan terkait kegiatan penegakan hukum yang kami laksanakan bisa diakomodir dengan baik, sehingga berita bisa disampaikan ke masyarakat,” kata Candra.

Dalam tahun ke-3 Memorandum.co.id mengusung tema bangkit, informatif, dan presisi dirasa sudah tepat oleh Candra, setelah diterpa pandemi Covid-19 yang sudah dialami selama lebih dari 1 tahun, sudah saatnya memang untuk bangkit lagi, berjuang lagi demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk yang kedua informatif, memang sudah saatnya menyajikan berita-berita yang lebih berbobot, faktual, dan terpercaya. Untuk yang presisi memang harus dilakukan dengan tepat, teliti yang juga sangat kuat.

baca juga :  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Mengucapkan Selamat HUT ke-3 Memorandum.co.id

“Menurut saya Memorandum.co.id mengusung tema bangkit, informatif, dan presisi ini sudah sangat-sangat tepat, memang sudah saatnya kita bangkit setelah apa yang dihadapi dari pandemi Covid-19, berjuang lagi untuk NKRI. Saatnya untuk terus menyajikan berita-berita yang berbobot, faktual, dan terpercaya,” kata Candra.(mg4)

baca juga

Wakil Ketua DPRD Surabaya Mengucapkan Selamat HUT ke-3 Memorandum

Agus Supriyadi

Video : Highlight HUT ke -3 memorandum.co.id

Agus Supriyadi

Polrestabes Surabaya: memorandum.co.id Jadi Media Online Terdepan

Ferry Ardi Setiawan