Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Cegah Corona, Humas Polres Malang Siapkan Hand Sanitizer


Ruangan Humas Polres Malang dilengkapi hand sanitizer.

Malang, Memorandum.co.id – Meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona, ruangan Humas Polres Malang memasang himbaun jaga kebersihan dan menyiapkan hand sanitizer. Sehingga semua tamu yang masuk ke ruangan ini harus membersihkan mencuci tangan.

Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati menyampaikan persediaan hand sanitizer ini untuk pencegahan. “Kita tidak tahu virus ini dari mana sehingga semua tamu yang masuk ruangan humas harus cuci tangan,” katanya.

Mencuci tangan ini juga berlaku untuk anggota humas yang melakukan aktivitas rutin. Ini karena penyebaran virus corona salah satunya ada melalui sentuhan tangan. “Sehingga semuanya merasa nyaman saat bekerja,” lanjutnya.

Anjuran ini diharapkan personel Polres Malang terutama anggota humas tidak panik, tetap waspada, senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan. “Kesehatan adalah hal penting dan kami berusaha untuk menjaga kesehatan. Anggota humas dalam bekerja sehari-hari ini berhubungan langsung dengan banyak orang sehingga harus dijaga kesehatannya,” tuturnya.

Keharusan mencuci tangan ini diapresiasi oleh pengunjung yang datang ke ruangan humas. “Ini bagus dan sekaligus membiasakan untuk menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan,” kata Fiki, salah satu wartawan yang datang ke ruangan humas tersebut. (*/ari/gus)

baca juga

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus memorandum

Villa Puncak Tidar Jadi Kawasan Physical Distancing

Agus memorandum

Unik, Ini Cara Polres Malang Himbau Cegah Corona

Agus memorandum