Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Pantura » Bojonegoro » Cegah Corona, Polisi dan Dinkes di Bojonegoro Bersihkan Terminal
Bojonegoro

Cegah Corona, Polisi dan Dinkes di Bojonegoro Bersihkan Terminal


Bersih-bersih di terminal cegah Corona

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Pencegahan dini virus corona di Kabupaten Bojonegoro terus digalakkan. Kali ini Polisi dan Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Bojonegpro serta intansi terkait di Bojonegoro membersihkan Terminal Rajakwesi dengan tujuan mencegah masuknya corona dengan cara penyemprotan alkohol 70 persen, Minggu (15/3/2020).

Tak hanya di terminal, pencegahan covid-19, juga dilakukan di stasiun kereta api, masjid, Mapolres Bojonegoro dan lainnya. Selain melakukan disinfectant dan bersih-bersih di beberapa tempat umum pihak Kepolisian dan Dinkes memberikan sejumlah masker pada warga.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi Hendrawan mengatakan bila kegiatan tersebut dilalukan untuk mencegah virus vorona. “Melakukan bersih-bersih serta disinfectant tempat umum, seperti terminal, stasiun, masjid dan terminal,” tegas AKBP Budi.

Ia berharao masyarakat turut menjaga kebersihan sendiri di lingkungannya, sehingga kesehatan (mereka) tetap terjaga. Diketahui, pihak Kepolisian telah membagi sejumlah anggotanya di beberapa titik. Untuk anggota intelkam melakukan bersih-bersih di masjid, Satlantas di stasiun kereta api. Kemudian Satreskrim dan Sat Resnarkoba di Terminal Rajakwesi. Untuk Sat Sabhara dan gabungan staf di Mapolres Bojonegoro. (top/har/gus)

Editor / Reporter

baca juga

Cegah Corona, Polisi-TNI di Bojonegoro Sidak Warung Kopi

Aziz Manna, Hardi

Jaga Kekompakan, Kapolres Bojonegoro dan Bupati Makan Bareng Ribuan Personil Pengamanan Pilkades

Aziz Manna, Hardi

Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan 8 Anggota Berprestasi

Aziz Manna