Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Bojonegoro

Cegah Corona, Polisi-TNI di Bojonegoro Sidak Warung Kopi


Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan saat memberikan peringatan pada pelajar yang sedang ngopi.

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Jajaran Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan gencar mensosialisasikan pencegahan Virus Corona (Covid -19) dengan cara melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Sidak dilakukan di warung-warung kopi dan cafe di sekitar Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan mengatakan bila pihaknya menindaklanjuti arahan dari Kapolri yang meminta masyarakat agar beraktifitas di rumah untuk sementara waktu. Oleh karena itu pihaknya bersama TNI dan Dinkes melakukan sidak ke warung-warung dan cafe yang ada di Bojonegoro.

Warung-warung yang masih ramai pengunjung diimbau untuk segera pulang.

“Tadi kita temukan beberapa pelajar yang sedang di warung kopi. Nanti kita data dan kita panggil orang tuanya,” ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau agar masyarakat untuk menjaga jarak dan tidak berkumpul. Setidaknya 8 warung disidak dengan menerjukan 100 personil.

Sementara kegiatan itu selain dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi Hendrawan dan Dandim 0813 Letkol. Inf Bambang Hariyanto juga diikuti pula oleh Kabag Ops Kompol Jeni Al Jauza, Kasat Reskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kasat Intel AKP Akay Fahli, Kasat Lantas AKP Bambang Prakoso.

Diketahui, sesuai maklumat yang dikeluarkan oleh Bupati, Kapolres, Dandim dan Kajari bila hiburan malam harus tutup pukul 22.00 WIB. (top/har)

baca juga

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Agus memorandum

Ternyata Begini Cara Pelajar SMK Bunuh Janda Muda Bojonegoro

Aris Setyoadji