Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Cegah Covid-19, Babinsa-Bhabinkamtibmas Tasikmadu dan Relawan Lakukan Ini

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Malang, memorandum.co.id – Sinergi TNI, Polri bersama relawan dan warga masyarakat Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang kompak melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan  disinfektan di Masjid An Nur Jalan Bulutangkis, Kota Malang, Senin (3/8).

Penyemprotan disinfektan dilakukan Babinsa Kelurahan Tasikmadu Koramil 0833/05 Lowokwaru bersama bhabinkamtibmas, masyarakat, dan relawan Covid-19 yang secara bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa Kelurahan Tasikmadu Pelda Suprayitno menyampaikan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di Masjid An Nur. “Ini upaya kami bersama masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

baca juga :  PSBB, Pertokoan Pecinan Dipaksa Tutup

Selain melakukan penyemprotan, juga mengimbau masyarakat agar memiliki kepedulian pada lingkungan sekitar dan meningkatkan pola hidup bersih sehat.

Di antaranya, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan.

Sementara itu, Takmir Masjid An Nur Ustaz Sunarto menyebutkan, penyemprotan diutamakan di area dalam masjid setelah selesai kegiatan Iduladha.

“Ini setelah digunakan untuk Hari Raya Idhuladha agar aman dan nyaman,” terang Ustaz Sunarto. (*/ari/fer)

Reporter :
baca juga :  Kunjungi Pesantren Tangguh, Kapolresta Malang Kota Kenang Pendiri Ponpes Al Hikam
--> Biro Arema

baca juga

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Transisi New Normal, Anggota Humanis Masyarakat Disiplin

Aris Setyoadji

TKW Hongkong Asal Blitar Tertahan di Posko

Aris Setyoadji