Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Cegah Covid-19, Kapolsek Kalitidu Bagikan 500 Masker kepada Warga

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo membagikan masker.

Bojonegoro, memorandum.co.id – Kapolsek Kalitidu AKP Harjo membagikan masker kepada warga, Kamis (14/1/2021) di sekitaran Pasar Tradisonal Kalitidu. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Secara disiplin menyikapi situasi tanggap darurat Covid-19 dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.


Kapolsek juga mengimbau agar masyarkat melaksanakan protokol kesehatan dan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak

Harjo menyampaikan, pihaknya bersama Danramil Kalitidu Kapten Lugiatoro  beserta anggota TNI, Camat Kalitidu Moh Yasir dan lainnya mengimbau terkait protokol kesehatan.

baca juga :  Dukung Pencegahan Covid-19, Satlantas Sidak Wajib Pajak dan Bagikan Masker

“Pembagian masker gratis ini bertujuan agar menekan tertularnya Covid-19 demi keselamatan kita semua dari bahaya virus corona,” ujarnya.

Menurut kapolsek, pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen Polsek Kalitidu untuk mendukung program pemerintah maupun Maklumat Kapolri yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Kalitidu mengajak peran aktif masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Kami juga membawa kertas yang bertuliskan ‘tidak punya malu jika tidak pakai masker’ dan beberapa tulisan lain untuk menegur juga mengimbau masyarakat,”pungkas Harjo. (top/har/fer)

baca juga :  Penggunaan Masker Warga Tulungagung Mencapai 90 Persen
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Tim Kuro Satlantas Polres Lumajang Bagikan Ribuan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Sukseskan Program Jatim Bermasker, Polresta Sidoarjo Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan