Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Politik Surabaya

Cegah Covid-19, PAC PDI-P Mulyorejo Bagikan Minuman Herbal dan Telur ke Warga

Kader PDI-P Kecamatan Mulyorejo membagikan minuman herbal dan telur rebus ke warga.

Surabaya,memorandum.co.id – Program “Surabaya Wani Sehat ” DPC PDI-P Surabaya untuk membantu mencegah virus corona (Covid-19),
ditindaklanjuti di tingkat bawah. Kemarin, PAC PDI-P Kecamatan Mulyorejo membagikan ratusan minuman herbal “pokak” dan telur rebus ke warga.

Ketua PAC PDI-P Kecamatan Mulyorejo, Agus Basuki mengatakan, program PDI-P Surabaya ini untuk membantu Pemkot memerangi corona.

” Ada150 botol minuman herbal (pokak) dan 150 telur rebus yang kami bagikan ke warga. Mudah-mudahan ini bisa membantu mengatasi.persoalan yang kini sedang dihadapi bangsa Indonesia, ” ujar dia.

Menurut Agus Basuki, warga sangat antusias menerima minuman kesehatan yang terbuat dari rempah-rempah tersebut. Sehingga dalam sekejap saja 150 minuman herbal dan 150 telur rebus ludes.

Selain itu, lanjut dia, warga juga minta atau mengusulkan agar kampung mereka disemprot disinfektan agar terbebas dari Cofid -19. Sebab, virus corona yang kini sudah menyebar di Indonesia ini sangat meresahkan warga.

Atas permintaan tersebut, lanjut dia, PAC akan melakukan pendataan dan pengaturan jadwal pelaksanaan penyemprotan.

“Saya akan menggerakkan kader-kader PDI-P di Kecamatan Mulyorejo untuk membantu program partai membantu warga mencegah virus corona ini.,” tandas Agus Basuki.

Suparno, warga Kalijudan Gang X sangat berharap di kampungnya dilakukan penyemprotan disinfektan agar virus corona tak menyebar kemana-mana.

” Warga sangat minta ada penyemprotan disinfektan. Ini sudah kita sampaikan ke Pak Agus Basuki, tinggal menunggu jadwal pelaksanaan saja, ” ungkap dia.

Begitu juga H Ulum dan H Basori juga minta Musala Al- Mukodas di Jalan Tempurejo juga disemprot disinfektan. (dhi/gus)

baca juga

Cegah Corona, PDI-P bagikan Minuman Herbal ke Kampung- Kampung

Agus Supriyadi