Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Cegah Covid-19, Satsabhara Polres Kediri Gencar Patroli Tempat Wisata

Anggota Satsabhara Polres Kediri memantau lokasi wisata.

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli di sejumlah tempat keramaian dan lokasi wisata.

Hal itu sekaligus guna memastikan tempat-tempat wisata tersebut ditutup sementara, agar tidak dikunjungi wisatawan di masa pandemi.


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono SIK MH menuturkan, patroli rutin dan penyekatan merupakan wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami sudah memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kediri untuk sementara ini tutup. Hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat,” ujar AKBP Lukman Cahyono, Minggu (3/1/2021).

baca juga :  Pembuang Bayi Plemahan Kediri Tertangkap

Untuk itu Kapolres Kediri minta masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Di antaranya sering mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Kepada anggota yang melaksanakan patroli, kami berpesan agar terus menyosialisasikan kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab pandemi masih ada,” pungkas AKBP Lukman Cahyono. (mis/mad/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan

Tokoh Agama Kota Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Aman, Sejuk, Damai, dan Demokratis

Aris Setyoadji