Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Babinsa Bersama Kades Salurkan BLT DD

Suasana pengambilan bantuan BLT DD di Balai Desa Patebon.

Pasuruan, memorandum.co.id – Anggota Koramil 04/Kejayan Kodim 0819/Pasuruan Serda Sutemanto yang merupakan babinsa di Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, mendampingi kepala desa dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap VII, Rabu (2/12/2020).

Sebanyak 299 warga Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, yang menerima BLT DD Tahap VII, pemerintah desa membagikan BLT DD tersebut dengan cara bergelombang, sebanyak 6 kali pengambilan.


Sutemanto mengatakan, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga yang datang agar terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan demi tetap terhindari dari penularan virus corona.

baca juga :  Koramil Beji Latih Kedisiplinan Siswa MAN 1 Pasuruan

“Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan supaya terhindar dari Covid-19,” ucap Manto.

Sementara itu, Kapala Desa Patebon Abdul Rohman mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan semua unsur terkait yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona serta selalu menciptakan keamanan dan ketertiban Desa Patebon yang dipimpinnya.

“Dalam pembagian bantuan BLT DD ini kami laksanakan secara bergelombang agar tidak terjadi perkumpulan warga saat pengambilan bantuan tersebut,” tutup Rohman. (rul/fer)

baca juga :  Warga Apresiasi Anggota Koramil Kejayan dan Yonzipur 5 Kepanjen
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Apresiasi Anggota Koramil Kejayan dan Yonzipur 5 Kepanjen

Ferry Ardi Setiawan

Tinjau Warga Binaan, Babinsa Serda Ta’at Terjun ke Lokasi Banjir di Dua Dusun

Ferry Ardi Setiawan

Sinergitas Kodim 0819 -Warga, Bangun Mushola dan Asrama Anak Yatim

Agus Supriyadi