Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Cek Situasi Terkini, Pangdam dan Kapolda Jatim ke Arosbaya

 

Bangkalan, memorandum.co.id – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Madura. Jumat (11/6/2021) siang, mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya.

Upaya ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan situasi terkini terkait dengan penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura.


Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim dan Kakor Binmas Polri saat tiba di Koramil mendengarkan pemaparan Danramil dan Kapolsek Arosbaya.

baca juga :  Danrem dan Tim Ojo Kendor Gowes Bareng Pangdam V/Brawijaya di Tulungagung

Danramil menyebutkan, bahwa bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. Sementara untuk saat ini, yang dibutuhkan bagi masyarakat yakni, masker dan vitamin.

Perlu diketahui, bahwa Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Gubernur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim serta Forkopimda Daerah. Terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tidak hanya yang ada di Madura, namun di seluruh Jatim untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan.

baca juga :  Kunker ke Yonif 511/DY, Pangdam: Saya Bangga dengan Satuan Ini

Sementara di wilayah Bangkalan, Madura sendiri untuk saat ini sudah banyak yang sembuh dari Covid-19. Meski sampai saat ini masih ada yang melakukan isolasi mandiri maupun dirawat di Rumah Sakit rujukan, baik yang ada di Bangkalan maupun yang ada di Kota Surabaya. (mg6/gus)

baca juga

Wali Kota Surabaya, Pangdam, Kapolda Gelar Rakor PSBB

Agus Supriyadi

Wakil Ketua Komisi III DPR Optimis Fadil Imran Bawa Jatim Lebih Aman dan Kondusif

Aziz Manna Memorandum

Video : Kapolda Jatim Kunjungi Kantor Redaksi SKH Memorandum

Agus Supriyadi