Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Hukum Kriminal

Cekcok, Punggung Ditusuk Pasangan Gay

Agus Riadi mendapatkan perawatan akibat luka bacok.

Surabaya, memorandum.co.id – Diduga salah paham, dua pria yang terlibat cekcok hingga mengakibatkan salah satunya terluka parah. Alhasil, korban Agus Riadi dilarikan ke rumah sakit setelah dua kali terkena tusukan di punggungnya. Kejadian tragis itu terjadi di Jalan Ngagel, Selasa (3/11/2020) dini hari.


Penyebab cekcok berujung petaka itu karena salah paham. Korban dan pelaku yang saat ini masih berkeliaran diduga terlibat asmara sesama jenis. Korban diduga kuat tidak membayar setelah berhubungan dengan pelaku.


“Dipastikan bukan begal seperti yang diinfokan di media sosial. Diduga itu (asmara sesama jenis),” kata Kanitreskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

baca juga :  Bandit Jalanan Hantui Wilayah Wonokromo

Informasinya, kejadian itu bermula sekitar pukul 04.00. Saat itu, korban yang merupakan warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Malang dan pelaku bertemu di sekitar lokasi kejadian. “Ada informasi jika mereka saling kenal dan bertemu di dekat PT Iglas Ngagel,” lanjut Arie.

Tidak lama, korban berpamitan untuk pulang. Entah apa alasannya, pelaku mendadak mengejar korban dan menghentikan laju motor korban. Dia kemudian menusukkan pisau penghabisan dua kali ke punggung korban.

“Ya korban mengalami dua luka tusukan di punggung. Saat ini masih proses observasi di RSI Ahmad Yani. Setelah pulih, akan kami mintai keterangan lebih lanjut. Termasuk upaya mendatangkan keluarga korban,” pungkas mantan Panitreskrim Polsek Tegalsari itu. (fdn/fer)

baca juga :  Aksi Pencurian Motor di Wilayah Wonokromo Terekam CCTV
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Usai Jual Motor Curian, Lima Pemuda Pesta Sabu

Aris Setyoadji

Usai Batuk, Penghuni Rumah Tales Meregang Nyawa

Aris Setyoadji

Usai Ambil Sabu, Pria Dupak Pasar Dibekuk

Agus Supriyadi