Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Cemburu, Warga Munder Lumajang Bacok Selingkuhan Istri

Korban saat dievakuasi warga ke Ambulans

Lumajang, Memorandum.co.id – Memergoki sang istri memadu kasih dengan orang lain membuat MH (46) naik pitam. Warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang itu tega menghabisi korban berinisial W (53) dengan cara membacok dengan sebilah celurit.

Aksi sadis tersangka dilakukan tepat di depan rumah korban di Dusun Krajan, Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang, Jumat (11/6) pagi. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di perut dan tangan.


Puas melampiaskan amarah, tersangka langsung menyerahkan diri ke pihak berwajib.

baca juga :  Kampung Tangguh Bersinar, Wujud Nyata Penerapan Joint Task Force BNNK dan Polres Lumajang

“Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun dan mengakui telah melakukan penganiayaan,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andrea Shinta, Jumat (11/6) siang.

Shinta menjelaskan, kasus tersebut bermula saat tersangka curiga dengan tingkah laku istrinya beberapa bulan terakhir yang kerap berbincang dengan korban.

“Antara korban dan istri tersangka sama-sama bekerja sebagai tukang sayur keliling. Hal itu yang membuat tersangka curiga,” lanjut dia.

Dari kecurigaan itu, tersangka kemudian berinisiatif untuk mencari tahu kebenaran tersebut. Dia rela bangun pagi untuk membuntuti istrinya berjualan sayur keliling. Hal yang dipikirkan tersangka pun terjadi. Saat berkeliling menjajakan sayur, istrinya berhenti tepat di depan rumah korban.

baca juga :  Tinjau Kedatangan Santri, Kapolsek Kunjungi Pondok Pesantren

“Mendapati situasi tersebut, amarah tersangka langsung memuncak. Dia lantas menghampiri keduanya dan langsung menghajar korban dengan tangan kosong. Setelah itu, dia membacok dengan celurit yang dibawa dari rumah,” tandas Shinta.(ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Warga Gambiran Digegerkan Granat Aktif di Sungai Kaliasem

Ferry Ardi Setiawan

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi