Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Check In dengan Perempuan, Tamu Hotel Sirkuit Kenjeran Mati Mendadak

 

Petugas mengevakuasi jenazah Donald dari kamar Hotel Sirkuit, Jalan Pantai Ria Kenjeran.

Surabaya, memorandum.co.id  Tamu Hotel Sirkuit, Jalan Pantai Ria Kenjeran, mendadak mati. Korban adalah Donald (60), warga Kecamatan Sawahan.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama teman perempuannya hendak menginap di hotel yang berada di sekitar wisata Kenpark itu. Dan keduanya check in di kamar nomor 212, lantai dua.


Tidak berselang lama, pihak hotel mendapat informasi dari teman korban, Krestinna (48), bahwa pria kelahiran Ende Flores tersebut tiba-tiba tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Kemudian pihak hotel segera menuju ke kamar tersebut untuk mengecek keadaan korban. Namun, belum sempat mendapat pertolongan medis, Donald sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

baca juga :  Curanmor Pogot Jaya Dibogem Warga

Peristiwa ini kemudian diteruskan ke jajaran terkait melalui layanan call center 112 Command Center untuk tindakan lebih lanjut.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi, menuturkan, kejadian itu pada Selasa (24/11). Menurut keterangan saksi bahwasanya korban check in hotel sekitar pukul 16.00. “Namun 19.00 korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Suryadi, Rabu (25/11).

Sementara penyebab meninggalnya korban, sambung Suryadi, karena riwayat jantung. Hal itu diperkuat keterangan dari pihak keluarha korban. “Ada riwayat sakit jantung, dikuatkan dengan rekam mediknya,” imbuhnya.

baca juga :  Korsleting, Mobil Daihatsu Ludes Terbakar

Sementara jenazah korban saat itu langsung dievakuasi ke ambulans dan segera dibawa ke RSUD dr Soetomo. (alf/udi)

Reporter : Alfin

baca juga

Warga Sidotopo Wetan Ditemukan Tewas di Selokan

Aris Setyoadji

Warga Pogot Bekuk Dua Penjambret HP

Aris Setyoadji

Warga Kedung Mangu Tewas Tergantung di Pohon Bakau

Ferry Ardi Setiawan