Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Dahului Kendaraan di Depan, Terios Tabrak Pemotor hingga Tewas

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Jember, memorandum.co.id – Kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Terios P 1895 DB dengan motor Honda Supra X 125 P 5382 QM, mengakibatkan AP (18) pelajar, asal Kecamatan Patrang, tewas di lokasi, Minggu (21/2/2021).

Jasad korban yang mengalami luka di bagian kepala, patah tulang kaki kanan, dievakuasi ke RSD dr Soebandi Jember. Petugas Unitlaka Satlantas Polres Jember langsung mengolah TKP di Jalan Slamet Riyadi tepatnya gang Sentral di depan Toko Marhaban, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.


“Mobil yang dikemudikan Dimas Fengky Librian (22), asal Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, menabrak motor yang dikendarai AP, hingga korban meninggal di TKP, “ujar Kasatlantas Polres Jember AKP Jimmy Heriyanto H Manurung SH SIK melalui Kanitlaka Iptu Kukun Waluwi Hasanudin.

baca juga :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Jember Bentuk Tim Alap-Alap

Lanjut Kukun, semula motor berjalan dari arah selatan ke utara sedangkan mobil berjalan dari arah utara ke selatan. “Mobil mendahului kendaraan di depannya dan melewati garis marka jalan sehingga dengan jarak yang dekat terjadi benturan antara keduanya,” pungkas Kukun. (edy/fer)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Waspadai Peredaran Upal di Jember

Aris Setyoadji

Warga Kaliwates Digegerkan Penemuan Mayat Misterius

Aris Setyoadji

Warga Irak Aniaya Teman Facebook

Ferry Ardi Setiawan