Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Dandim 0212/Tapsel Tinjau Titik Nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat


Tapsel, memorandum.co.id – Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., tinjau Titik Nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Rabu (09/06/2021).

Dandim bersama Danramil 01/Batangtoru didampingi beberapa Babinsa Kodim 0212/TS tinjau titik nol pelaksanaan TMMD yang mana akan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia.


Dalam peninjauan awal ini Dandim 0212/TS begitu bersemangat dan antusias akan pelaksanaan yang beberapa minggu ke depan akan segera dibuka.
“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,” kata Dandim.

Sementara itu Danramil yang merupakan pemangku teritorial di wilayah Kecamatan tersebut berupaya akan selalu melaksanakan tugas dalam pelaksanaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya sampai akhir TMMD.

“Tentu saya akan selalu berupaya melaksanakan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya serta berupaya memberikan yang terbaik buat kemajuan warga desa ini,” pungkasnya. (*/gus)