Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Dandim 0806/Trenggalek Ajak Anggota Gowes Bareng

Dandim 0806/Trenggalek saat gowes bareng anggota

Trenggalek, Memorandum.co.id – Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto bersama anggota melaksanakan gowes bersama menyelusuri sepanjang jalan wilayah Kecamatan Karangan – Trenggalek – Durenan, Rabu (30/12/2020).

Dalam pemantauan awak media, pelaksanaan olahraga Gowes tersebut diikuti oleh Dandim 0806/Trenggalek, Kasdim, para Perwira staf dan Komunitas Gowes NCC Kodim 0806/Trenggalek.


“Tujuan Dandim 0806/Trenggalek melakukan kegiatan Gowes bersama anggota yaitu yang untuk menjaga tubuh tetap sehat, di mana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat agar ada suasana baru dalam berolah raga, dengan kita melakukan olah raga Gowes ini usia kita seperti 17 tahun kembali,” kata Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, sambil tersenyum.

baca juga :  Semangat Kerja Tanpa Meninggalkan Ibadah

Selain itu, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan oleh Kodim 0806/Trenggalek untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis.

“Sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan,” tandas Dandim 0806/Trenggalek. (*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Warga Tidak Lagi Menyusuri Jalan Hutan

Aris Setyoadji

Warga Suguhkan Hasil Kebun

Aris Setyoadji

Tegakkan Prokes, Koramil 0806/06 Gandusari Bersama Polsek Sambangi Pasar

Aziz Manna Memorandum