Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Pasuruan

Dandim 0819 Pasuruan Ikuti Upacara Hari Pancasila Secara Virtual

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajar Arfian foto bersama setelah mengikuti upacara secara virtual.

Pasuruan, memorandum.co.id – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 secara virtual dengan Istana Negara Republik Indonesia di ruang rapat Untung Suropati lantai II Jalan Hayam Wuruk no 14 Pasuruan, Kamis,(1/10/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf mengatakan, di masa pandemi seperti sekarang ini hampir semua kegiatan yang bersifat pengumpulan massa tidak dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai upaya pemerintah daerah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.


“Walaupun secara virtual kegiatan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini tetap kita laksanakan dengan khidmat untuk mengenang jasa jasa para pahlawan Revolusi yang gugur, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT,” ucap Irsyad.

Sementara itu, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajar Arfian juga berpesan kepada masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Agar masyarakat tetap disiplin menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mendengarkan imbauan dari pemerintah setempat,” terangnya. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan