Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Malang Kota

Dandim 0833/Kota Malang Dorong Kinerja Babinsa

Dandim 0833/Kota Malang memberikan pengarahan pada Babinsa jajaran

Malang, Memorandum.co.id – Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona mengharapkan Babinsa meningkatkan kreativitasnya dalam melakukan tugas pembinaan teritorial (binter) di wilayahnya. Juga menjalin sinergi kuat dengan Bhabinkamtibmas.


Itu disampaikan ketika memberikan pengarahan pada para Babinsa di jajaran KOdim 0833 Kota Malang, di Makodim setempat, Senin (21/9/2020).


Dandim menyampaikan, Babinsa memiliki kewajiban untuk menciptakan situasi dan kondisi di wilayah binaan agar aman dan kondusif.

“Untuk mewujudkan situasi dan kondisi tersebut para Babinsa harus kreatif dalam menjalankan pembinaan teritorial (Binter) di wilayahnya,” katanya.

baca juga :  Agustusan, Kodim Kota Malang Gelar Lomba Tradisional

Alumni Akmil tahun 2002 ini mengharapkan para Babinsa dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam menjaga stabilitas kamtibmas wilayah.

Bersamaan juga, memerintahkan para Babinsa agar bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan berbagai masalah kewilayahan.

Dandim menyampaikan, pada masa Pandemi Covid-19 ini Babinsa untuk memperhatikan kondisi kesehatan termasuk keluarga. Yang juga penting adalah terus melakukan imbauan dan ajakan pada masyarakat binaan untuk menjalani pola hidup sehat, jaga jarak (physical distancing), kurangi aktivitas di luar rumah dan selalu menggunakan masker.

baca juga :  Lapangan Rampal Malang Dibuka Untuk Umum

Dandim juga mengapresiasi seluruh jajaran Babinsa atas kerjanya selama ini karena dengan kerja yang baik, tulus dan ikhlas maka tugas akan berjalan dengan baik. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Lapangan Rampal Malang Dibuka Untuk Umum

Aziz Manna Memorandum

Cegah Pelanggaran, Kodim Kota Malang Gelar Penyuluhan

Aris Setyoadji

Agustusan, Kodim Kota Malang Gelar Lomba Tradisional

Agus Supriyadi