Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Dandim Bersama Kepala BPN Beri Surprise Ulang Tahun Kapolres Jember

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin meniup lilin ulang tahun

Jember, Memorandum.co.id – Hari kelahiran merupakan hari spesial. Hari lahir ke-41 tahun Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin diwarnai kejutan bersamaan dengan kegiatan penandatanganan kerjasama antara Kodim 0824/Jember Bersama Polres dengan Badan Pertanahan Nasional Agraria dan Tata Ruang (BPN ATR) Jember di Aula Kodim 0824/Jember, Kamis (24/6/2021).

Usai penanda tanganan kerjasama, langsung dikeluarkan kue tart dan berkumandang musik selamat ulang tahun yang sontak disambut meriah oleh hadirin.


Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin yang berulang tahun hanya terlihat bingung dengan suasana yang seketika menjadi berubah drastis tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih atas surprise. Selanjutnya Dandim 0824/Jember memberikan kue tart kepada Kapolres Jember.

baca juga :  Polri-TNI Bersama Masyarakat Kompak Gotong-royong Bantu Korban Banjir

Demikian halnya Kepala BPN ATR Jember Agus Mulyo Santoso yang juga memberikan kue tart ulang tahun kepada Kapolres Jember.

Usai kegiatan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin.

“Sengaja kita kejutkan dengan kue tart, yang kita persembahkan untuk beliau, semoga Kapolres bersama keluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan dalam kariernya, ini wujud kebersamaan kita TNI-Polri di Kabupaten Jember,” tuturnya.

Sedangkan Sugeng Muljosantoso mengaku sangat bahagia berada di Jember ini dengan keberadaan Dandim 0824 dan Kapolres Jember yang sangat akrab.

baca juga :  Satresnarkoba Polres Jember Bongkar Bandar Gede Okerbaya

“Kondisi ini tentunya menjadi teladan bagi masyarakat Jember untuk kompak dan bersatu, seperti keakraban Dandim dan Kapolres sebagai gambaran keakraban TNI-Polri di Kabupaten Jember. Sekaligus saya sampaikan selamat ulang tahun kepada Kapolres, semoga Sukses selalu,” ungkap Agus Mulyo Santoso. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Wujudkan Semangat Gotong-royong, Dansatgas TMMD Gandeng Lintas Agama dan Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Waspadai Peredaran Upal di Jember

Aris Setyoadji

Warga Puger Bakar Motor Pelaku Pencurian Diesel

Agus Supriyadi