Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Dandim Madiun Lepas  Prajurit MPP

 

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto (kanan) menyalami Kapten  Inf Suryoto yang MPP.

Madiun, Memorandum.co.id Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto memimpin acara korps raport pelepasan prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP). Kegiatan digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jalan Pahlawan 25 Kota Madiun, Kamis (07/11).

Dalam sambutanya Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,  mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Kapten inf Suryoto atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi.


“Satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang baik yang telah ditunjukkannya selama ini semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/Madiun ini, “ imbuhnya.

Ia berharap Kapten Inf Suryoto bisa menjalani masa purna tugas dengan tenang dan semangat sesuai dengan yang diharapkan. “Kapten  Suryoto dan keluarganya, tetap menjalin hubungan dan kerja sama dengan Kodim 0803/Madiun,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto. (hbb/mt/pen/udi)