Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Dandim Merasa Puas Pemilihan Lokasi TMMD Ke – 111


Tapsel, memorandum.co.id – Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. bersama dengan anggotanya menggunakan Motor Trail melewati medan berat jalan tanah berlumpur tinjau titik nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Rabu (09/06/2021).

Melihat lokasi tersebut Dandim merasa iba karena selain jaraknya yang jauh dari keramaian, daerah tersebut masih berupa hutan belantara yag ditumbuhi pohon-pohon besar.


Tak hanya itu saja, kehidupan masyarakat yang sederhana ini dan ekonomi yang jauh dari kelayakan, dengan pelaksanaan program TMMD di desa tersebut dirinya berharap dapat membawa perubahan yang positif.

“Jalan berlumpur sangat berat sekali. Apalagi kehidupan warga yang jauh dari kelayakan tentu membuat kita menjadi iba,” kata Dandim, Rabu (9/6/21).

Dengan terpilihnya Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dalam pelaksanaan TMMD ini, Dandim merasa puas terhadap pemilihan lokasi TMMD ke 111 yang memang daerah tersebut sangat membutuhkan akses jalan desa yang sangat berat jika kondisi hujan. Kondisi jalan tanah dengan lebar yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua akan sangat membantu warga jika telah dibuka dan dilebarkan oleh TIM TMMD ke-111.

“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,” tutupnya. (*/gus)