Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Danramil 19 Kapten Inf Maryanto melihat Kondisi Terkini di Lokasi TMMD

TAPSEL || Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

“Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan,” tegas Danramil Kamis (10/6/2021)


Danramil juga untuk menuju ke lokasi menyusuri aliran sungai yang merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa. Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Dengan semangat membangun dari masyarakat Desa Siuhom kami optimis bahwa pelaksanaan TMMD nanti akan berjalan dengan lancer dengan tercapainya semua target tak terkecuali Jalan Baru,”tutupnya. (*/gus)