Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Danramil Gubeng Ingatkan Babinsa Pantau Ketertiban Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan kegiatan monitoring pemantauan vaksinasi dosis 3 bagi lansia (Booster Pfizer) bertempat di. Balai RW. 3 Kel. Pucang Sewu jl. Ngagel Jaya Barat 3/2. Jumat (14/01/22)


Babinsa melaksanakan pendampingan juga untuk memastikan dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. “Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” terang Danramil.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

baca juga :  Hari Libur Babinsa Koramil Rungkut Tetap Patroli dan Komsos

Danramil 0831/03 Gubeng Mayor Arh Sywanto mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. “Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat,” tegasnya Danramil. (gus)

 

baca juga

Wujudkan Lingkungan Sehat Babinsa Mulyorejo Bersama Tiga Pilar dan Warga Kerja Bakti

Agus Supriyadi

Waspada Bergesernya Budaya Bangsa

Aris Setyoadji

Vaksinasi Terus Berjalan Babinsa Simokerto Lakukan Pendampingan

Agus Supriyadi