Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Sidoarjo

Danramil Prambon Komsos dengan Warga dan Satgas TMMD

Danramil Prambon komunikasi sosial (komsos) bersama warga dan Satgas TMMD.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Kodim 0816/12 Prambon Sidoarjo menyelenggarakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Rabu (30/9/2020).


Komandan Koramil 0816/12 Prambon, Kapten Cpl M Khoiri pada waktu memantau kegiatan TMMD ke-109 yang berada di Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon mengatakan, komsos untuk memelihara silaturahim yang bertujuan untuk membangun bangsa.


“Silaturahmi ini untuk membangun Bangsa, menyamakan visi dan misi agar sama-sama mau berbuat, guna melindungi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” jelas Danramil.

baca juga :  Anggota Kodim 0816 Ikuti Donor Darah

Danramil 0816/12 Prambon juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud perhatian maupun kepedulian TNI kepada Keluarga Besar TNI, sehingga dengan adanya kegiatan ini maka keluarga besar TNI semakin cinta tanah air.

“Komunikasi sosial ini dapat meningkatkan hubungan antara Satgas TMMD ke-109 bersama warga. Sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis, selanjutnya tujuan akhir adalah Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD,” paparnya.

“Rasa kebangsaan dan pembangunan karakter Bangsa yang terus digiatkan dapat menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia, Kebhinekaan adalah kekuatan bagi Bangsa dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan,” harap Khoiri.

baca juga :  TNI Gotong-royong dengan Warga Gali Tanah Sepanjang 100 Meter

Juga Ditegaskan Danramil 12 Prambon, kegiatan komsos tersebut juga guna memberikan pemahaman yang sama terhadap keutuhan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, serta mengajak Keluarga Besar TNI dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(zee/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Wasev Perintahkan Dandim Selesaikan TMMD Sesuai Target

Aziz Manna Memorandum

TNI Gotong-royong dengan Warga Gali Tanah Sepanjang 100 Meter

Aziz Manna Memorandum

TNI dan Warga Kerjabakti Normalisasi Sungai Avor

Aziz Manna Memorandum