Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Danramil Rungkut Ingatkan Pentingnya Prokes

 

Surabaya, memorandum.co.id – Babinsa Kelurahan Kalirungkut Koramil 0831/05 Rungkut, melaksanakan kegiatan patroli dan komsos dengan warga Rungkut Mejoyo Selatan, Kelurahan Kalirungkut, Minggu (24/10/2021).


Dalam Komsos tersebut, Babinsa Kelurahan Kalirungkut Koramil 05/Rungkut terhadap warga binaannya mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Danramil 05/Rungkut Mayor Chb Sujarwon mengatakan, melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan dilakukan Babinsa kali ini. “Mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19,” kata Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. Pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (gus)


baca juga

Wujud Kebersamaan Babinsa Kedung Baruk dengan Warga

Agus Supriyadi

Tracing Wilayah Babinsa Koramil 0831/05 Bersama Tiga Pilar Kelurahan Medokan Ayu

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Kelurahan Wonorejo Tracing di Wilayah

Agus Supriyadi