Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Danrem 081/DSJ Ikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-75 RI Secara Virtual

Danrem 081/DSJ mengikuti acara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan.

Madiun, memorandum.co.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti acara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara virtual di gedung GCIO Kota Madiun, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. dalam rilis tertulisnya, Senin (17/8/2020).

Dijelaskannya, hadir juga berbagai tokoh dalam kegiatan tersebut, antara lain Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.Si., Wali Kota Madiun H. Maidi dan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S. Sos.

baca juga :  Tingkatkan Profesionalisme, Korem 081/DSJ Terapkan Koramil Model

Kapenrem mengungkapkan, meski dilakukan secara virtual, kegiatan yang tampak berjalan khidmat itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sedangkan acara ceremonial peringatannya sendiri dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Irup. (alv/tyo)

 

 

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upacara HUT ke-75 RI, Polres Lamongan Libatkan Mantan Napi Teroris

Aris Setyoadji

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum