Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Danrem 081/DSJ Imbau Masyarakat Tetap di Rumah saat Tahun Baru

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

Madiun, memorandum.co.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengimbau agar masyarakat tidak menggelar perayaan dengan berkerumun di luar rumah pada momen malam pergantian tahun.

“Mari kita tidak usah melakukan perayaan pada malam pergantian tahun, tahan diri dan tetap di rumah bersama keluarga,” ajaknya dalam rilis tertulis, Kamis (31/12/2020).


Dikatakannya, jika momen pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu menurutnya, sangat penting guna tetap dapat melakukan berbagai upaya pencegahan agar tidak semakin meluasnya penyebaran Covid-19.

baca juga :  DLH Kota Malang Angkut 5 Ton Sampah Tahun Baru

“Salah satunya dengan tidak menggelar atau mengindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa,” ujar Waris.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, agar tidak tergoda dengan berbagai ajakan-ajakan atau provokasi untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Tidak usah ikut-ikutan, tetap di rumah saja bersama keluarga. Cukup merayakannya bersama keluarga di rumah,” ujar Waris.

Dirinya menekankan, yang terpenting sekarang bagaimana untuk selalu menyayangi dan melindungi keluarga agar terhindar atau tidak tertular Covid-19.

“Ingat, saat ini Covid-19 masih ada di mana-mana, jangan sampai diri kita atau keluarga kita yang menjadi korban,” pungkasnya. (*/alv/mt/fer)

baca juga :  THP  Kenjeran Tak Gelar Acara Malam Tahun Baru dan Air Mancur Menari

 

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Trenggalek Zona Merah, Pangdam Siap Kembalikan ke Zona Aman

Ferry Ardi Setiawan

Tinjau Latihan Posko I Kodim 0803 Madiun, Danrem Berharap Latihan Berdaya Guna

Ferry Ardi Setiawan

Tim Gabungan Polisi – TNI Cek Keamanan Gereja

Syaifuddin