Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun Mataraman

Danrem 081/DSJ Ngetrail di Gunung Wilis

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi di atas Gunung Wilis.

Madiun, memorandum.co.id – Sebagai mantan Danpusdikjas Kodiklatad, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi terkenal gemar berolahraga.

Saking gemarnya berolahraga, saat kunjungan kerja ke berbagai wilayah di jajarannya, ia bahkan rela harus menempuh jarak puluhan kilometer dengan bersepeda.

Selain bersepeda, kemarin Danrem juga menyalurkan kegemaran lainnya di bidang olahraga  ngetrail dari Gunung Kendil hingga Puncak Gunung Wilis di daerah Kare, Kabupaten Madiun, Minggu (9/8/2020).

Dengan kemampuan yang dimiliki, ia tampak piawai menunggangi kuda besinya dan melewati berbagai rintangan alam yang banyak terdapat di sepanjang perjalanan.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Apresiasi Baksos HUT Ke-6 PT INKA Multi Solusi Service

Beratnya medan yang harus dilalui dan rasa lelah setelah melewati berbagai rintangan, terbayar sudah saat tiba di puncak Gunung Wilis.

Danrem terlihat begitu menikmati keindahan alam yang sungguh mempesona dari puncak gunung tersebut.

“Ini luar biasa sekali, alam dan pemandangannya sungguh indah, ditambah dengan udaranya yang sangat sejuk,” tuturnya sambil menikmati keindahan alamnya.

“Hal-hal seperti inilah yang seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai sektor pariwisata, khususnya wisata alam,” imbuhnya.

Danrem optimistis, jika potensi semacam itu dapat dikelola dengan baik, maka nantinya akan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pendapatan pemerintah daerah.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Ajak Taruna-Taruni PPI Ambil Bagian Lawan Covid-19

Turut dalam kegiatan ngetrail itu, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto SSos dan perwakilan komunitas trail yang terdapat di wilayah Madiun. (alv/fer)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tinjau Latihan Posko I Kodim 0803 Madiun, Danrem Berharap Latihan Berdaya Guna

Ferry Ardi Setiawan

Kapolres Jember Sambangi Anggota Koperasi Ketajek Makmur

Aris Setyoadji

Danrem 081/DSJ Galakkan Operasi Yustisi Covid-19 di Jajarannya

Ferry Ardi Setiawan