Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Danrem 081/DSJ Pimpin Sinkronisasi Percepatan Penanganan Covid 19


Danrem 081/DSJ saat memimpin acara sinkronisasi percepatan penanganan Covid 19.

Madiun, Memorandum.co.id – Mengantisipasi meluasnya wabah virus corona (Covid 19), Korem 081/DSJ menggelar pertemuan sinkronisasi percepatan penanangan Covid 19. Pertemuan yang dipimpin langsung Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki di Gedung Jendral Sudirman Makorem 081/DSJ di Jl Pahlawan 50 ini dihadiri Dirut RSUD Dr Bangun Trapsila Purwaka, Wakapolres Madiun Kota Kompol Ali Rahmat, Dandim 0803/Madiun, Dandim jajaran, Bupati karesidenan Madiun, Kadiskes Kota Madiun, Kadiskes Kabupaten Madiun, dan Karumkit TK Madiun.

Pada peremuan itu, Danrem 081/DSJ menyatakan, pertemuan ini berdasarkan surat telegram Panglima TNI tentang pertintah penanganan covid 19.

“Maka dengan pertemuan ini mari kita bersama-sama berdiskusi bagaimana cara kita mengantisipasi adanya virus corona agar seluruh warga masyarakat karesidenan Madiun tidak sampai terjangkit, bilamana ada yang terjangkit agar segera pihak terkait bisa lakukan penanganan,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Madiun, Dr Bangun Trapsila Purwaka menyampaikan, dari data yang telah dihimpun mendapatkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) daerah yang terdampak virus corona yakni Solo, dan Malang. Oleh sebab itu bilamana ada warga yang mengalami gejala batuk, pilek serta demam panas tinggi segera lakukan pemeriksaan ke RS terdekat agar bisa dilakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini.(ack)

baca juga

Tingkatkan Profesionalisme, Korem 081/DSJ Terapkan Koramil Model

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Minat Baca, Danrem 081/DSJ Siapkan Perpustakaan

Aziz Manna Memorandum

Sambut Kunjungan Pangdam ke Tulungagung, Danrem 081/DSJ Pimpin Rapat Internal

Aziz Manna Memorandum