Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Nganjuk

Danrem 081/DSJ Resmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan SMAN 1 Nganjuk

Danrem 081/DSJ saat meresmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan SMAN 1 Nganjuk

Nganjuk, Memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke-40, SMAN 1 Nganjuk menggelar acara peresmian Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan sekolahnya.

Didaulat untuk meresmikannya yaitu Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang juga merupakan alumni dari sekolah kebanggaan masyarakat Nganjuk tersebut.


Dalam momen sambutannya, Danrem mengaku bersyukur dan berterimakasih diberikan kehormatan untuk dapat meresmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan dari SMAN 1 Nganjuk.

“Saya sangat bersyukur dan kebanggaan yang sungguh luar biasa dapat diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk dapat meresmikannya,” kata Danrem di SMAN 1 Nganjuk, Jl. Kap. Kasihin Hs No. 4, Cangkringan, Bogo, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (6/2/2021).

baca juga :  Pimpin Apel Gelar Pengamanan VVIP, Danrem 081/DSJ: Keberhasilan Tugas Harga Mati

“Meskipun tadi malam masih berada di Pacitan untuk melakukan tugas pemantauan Prokes Covid-19, saya upayakan harus pulang dan dapat hadir di sini pada pagi ini,” imbuhnya.

Mengenai keberadaan Joglo Brawijaya yang diresmikannya itu, orang nomor satu di jajaran Korem 081/DSJ itu berharap dapat dimanfaatkan oleh adik-adiknya di SMAN 1 Nganjuk.

Tak ketinggalan, Danrem juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses, serta terima kasihnya kepada Kepala Sekolah dan semua Guru yang telah mampu mewujudkan motto SMA 1 Nganjuk yaitu Bersatu, Bermutu, Nomor Satu.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Beri Ceramah Kebangsaan di PPI Madiun

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Nganjuk, Muhammad Asob mengatakan jika keberadaan Joglo tersebut nantinya dapat dijadikan tempat untuk pelajaran out door atau di luar ruangan.

Dengan penuh optimisme ia berharap, keberadaan Joglo Brawijaya yang baru saja diresmikan itu dapat mewujudkan SMAN 1 Nganjuk untuk selalu terdepan dan nomor satu. (*/ack/alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum