Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Danrem 081/DSJ Sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya saat berada di Makorem 081/DSJ

Madiun, Memorandum.co.id – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Uke Suharyanto melakukan serangkaian Kunker di wilayah Korem 081/DSJ.

Mengawali Kunkernya pagi ini, Jumat (15/1/2021), Pangdam dan Ketua Persit terlebih dahulu berkunjung ke Makorem 081/DSJ.


Setibanya di sana, rombongan disambut langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Dewi Waris Ari Nugroho.

Tampak juga unsur Forkopimda dari Kota dan Kabupaten Madiun yang turut menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya.

baca juga :  Haornas 2020, Ini Harapan Kapenrem 081/DSJ

Dalam momen sambutannya, Danrem merasa bangga dapat menerima Kunker dari Pangdam beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya dan rombongan itu.

“Kehadiran Bapak Panglima dan rombongan di tengah-tengah kami merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami,” katanya di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun.

“Melalui kesempatan yang sangat baik ini, kami keluarga besar Korem 081/DSJ dapat bertatap muka secara langsung dengan Bapak Pangdam V/Brawijaya,” tambahnya.

Danrem juga berharap, melalui momen Kunker tersebut, Pangdam dapat mengenang dan bernostalgia, karena sebelumnya pernah bertugas dan menjabat sebagai Kasi Intel Korem 081/DSJ.

baca juga :  Korem 081/DSJ Kirim Satgas Apter ke Kodam Cenderawasih dan Kasuari

Selain melihat-lihat kondisi lingkungan Makorem, dalam Kunkernya itu, Pangdam juga memberikan arahan kepada para anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan dan Kodim 0803/Madiun.

Seperti diketahui, dalam agenda Kunkernya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ selama dua hari, Pangdam beserta rombongan juga akan melakukan Kunkernya ke Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung dan Blitar.
(*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tutup Dikmata TNI AD, Ini Pesan Pangdam V/Brawijaya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum