Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V Brawijaya Kunker Ke Ponpes Lirboyo Kediri

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dampingi Pangdam V/Brawijaya  Mayjen TNI Suharyanto  di Pondok Lirboyo Kediri.

Kediri, memorandum.co.id – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto  bersama Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Lirboyo Desa Lirboyo, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Kamis (26/08/2021)

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Pangdam V/Brawijaya, Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim, guna memastikan proses pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pondok pesantren berjalan dengan tertib dan dapat terdistribusikan secara maksimal. Sehingga dapat mencapai target vaksinasi yang telah ditentukan.


Pangdam memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Dandim 0809/Kediri, Walikota Kediri, Kapolresta Kediri serta semua yang hadir dalam acara vaksinasi yang diberikan untuk para santri.

baca juga :  Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tinjau Vaksinasi Pelajar

“Kita ingin para Santri   bukan hanya yang berada di Ponpes Lirboyo saja tapi semua Ponpes yang berada di wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya sudah tervaksin. Akan kita siapkan berapa  vaksin yang dibutuhkan untuk para santri Se Jawa Timur,” terang Pangdam

Dalam kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan Korem 082/CPYJ beserta Kodim jajaran akan  bekerja secara maksimal dalam membantu pemerintah dalam rangka menyukseskan Vaksinasi khususnya di wilayah kerja Korem 082/CPYJ. “Saat ini kita fokus untuk memberikan vaksinasi kepada para santri yanga ada di pesantren di wilayah Kodam V/Brawijaya,” tegas danrem. (war)

baca juga

Video : Pangdam V / Brawijaya Tinjau PSEL TPA Benowo

Agus Supriyadi

Terima Kasih Pak Jenderal, Impian Keluarga Kami Terwujud Berkat TMMD

Syaifuddin

PPKM Diperpanjang, Danrem 082/CPYJ Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Jawa-Bali

Ferry Ardi Setiawan