Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815 Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-74

Kapolres bersama Dandim 0815 Mojokerto.

Mojokerto,  memorandum.co.id – Meski diperingati dalam kondisi di tengah pandemi covid-19, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf. Muhamad Dariyanto dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto bersama anggotanya memberikan surprize (kejutan) kepada Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander di wisma Jalan Pahlawan Nomor 2 Kota Mojokerto, Rabu (1/7/2020).

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peringatan yang dilakukan terbatas dengan protokol kesehatan tetap menggunakan masker dan tidak berkerumun dalam jumlah yang besar untuk meminimalisisr penyebaran covid-19 bahkan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 74 dilakukan secara Virtual.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf. Muhamad Dariyanto dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto mendatangi wisma Kapolres bersama anggota menyanyikan lagu Ulang Tahun tema Hari Bhayangkara ke 74 dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Kapolres mengucapkan terimakah atas surprize yang diberikan Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 Mojokerto di Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga sinergitas yang terbangun tetap terjaga,” kata Kapolres.

Usai beramah-tamah, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 Mojokerto bersama Kapolres dan anggota mengucapkan yel-yel bersama sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74 yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.(war)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi

Tinjau Dapur Umum, Kapolres Mojokerto Turut Memasak 

Agus Supriyadi