Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Danrem dan Kapolres di Madiun Komitmen Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono dan pejabat utama foto bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi.

Madiun, memorandum.co.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi menerima silaturahmi Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono di ruang transit Makorem Jalan Pahlawan No 50, Kota Madiun, Jumat (25/9/2020).


Silaturahmi yang dilakukan AKBP Bagoes Wibisono itu, selang beberapa hari yang lalu setelah dirinya resmi menjabat Kapolres Madiun.


Kepada Danrem, Kapolres menyampaikan harapannya terkait sinergitas dan soliditas yang telah terjalin atau terbangun baik selama ini. “Sinergiatas dan soliditas yang telah terjalin itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya dalam memperkuat kamtibmas di wilayah Madiun,” ujar Bagoes Wibisono.

baca juga :  Kasiintel Rem 081/DSJ Imbau Masyarakat Ngawi Tetap Disiplin Jalankan Prokes Covid-19

Sementara itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyambut baik silaturahmi dan harapan yang telah disampaikan oleh AKBP Bagoes Wibisono tersebut. Danrem juga menegaskan kesiapan satuannya untuk terus dapat bersinergi dalam mewujudkan dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Madiun.

“Terkait kondusifitas wilayah tersebut, merupakan salah satu prioritas dan komitmen satuannya yang harus selalu untuk diwujudkan,” singkat Waris. (alv/fer)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Korem 081/DSJ Serahkan Hibah Keramik untuk Masjid Al Baroya

Ferry Ardi Setiawan

Kasiintel Rem 081/DSJ Imbau Masyarakat Ngawi Tetap Disiplin Jalankan Prokes Covid-19

Ferry Ardi Setiawan

Jaga Soliditas dan Sinergitas, Danrem 081/DSJ Olahraga Bersama Forkopimda Madiun

Ferry Ardi Setiawan