Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
pilkada gresik

Dapat Nomor Urut 1, QA Bersyukur Semoga Menjadi Pertanda Baik

Kedatangan paslon QA usai menghadiri pengundian nomor urut.

Gresik, memorandum.co.id – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 telah sampai pada pengundian nomor urut pasangan calon (paslon). Di Kabupaten Gresik paslon Moh Qosim-Asluchul Alif (QA) dapat nomor urut 1, sedangkan paslon Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) nomor urut 2.


Selepas mengikuti pengundian nomor urut di Hotel Horison Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kamis (24/9/2020), pasangan QA kembali ke posko pemenangan dan disambut pendukungnya yang kompak menggunakan busana muslim putih. Ia pun mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Ia berharap hal itu menjadi pertanda baik ke depannya.


“Saya bersyukur kepada Allah SWT, ini atas izin Allah ini atas takdir Allah. Saya dan mas Alif mendapatkan nomor urut 1. Sebenarnya nomor berapapun tidak menjadi masalah, akan tetapi Allah menakdirkan kami mendapatkan nomor 1. Semoga menjadi pertanda baik sesuai nomornya,” tutur Moh. Qosim.

baca juga :  Lantunan Azan dan Doa Safar Iringi Pendaftaran Qosim-Alif ke KPUD Gresik

Senada dengan Moh Qosim, pasangannya Asluchul Alif juga berharap nomor tersebut membawa energi positif dalam pencalonannya. “Nama saya Alif, makanya saya dapat nomor 1. 1 the winner,” ujarnya semangat. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Lantunan Azan dan Doa Safar Iringi Pendaftaran Qosim-Alif ke KPUD Gresik

Ferry Ardi Setiawan

Entaskan Pengangguran, Cawabup Alif Dorong Pemuda Milenial jadi Enterpreneur

Aziz Manna Memorandum

Cawabup Gresik Asluchul Alif Dorong Pemuda Milenial Aktif dalam Politik

Aziz Manna Memorandum