Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Dapur Rumah Semolowaru Dilahap Api

Petugas Damkar menyelamatkan barang berharga yang tidak terdampak api.

Surabaya, memorandum.co.id – Gegara korsleting pada lemari pendingin, membuat dapur di rumah Jalan Semolowaru Elok terbakar, Senin (6/9)sore. Meski tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, Tohir Syamsudin sang pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah.

Sejumlah perabotan di dapur tersebut ludes dilahap api. “Api hanya membakar perabotan di dapur. Untuk ruangan lain aman kondusif,” kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi, Senin (6/9)petang.


Bambang menjelaskan, dalam kebakaran itu, ia mendatangkan satu unit mobil pemadam dari pos Sukolilo. Sebab, saat tiba di lokasi api sudah padam. “Langsung melaksanakan pembasahan karena api sudah padam. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 10.36,” lanjut dia.

baca juga :  Bank Sampah Induk Kota Pasuruan Ludes Terbakar

Informasi dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui oleh Nia. Melihat kepulan asap, dia lantas melaporkan ke warga sekitar. “Kami terima laporan dari warga. Selanjutnya, kami kordinasi dengan pos terdekat untuk tiba ke lokasi kebakaran,” pungkas Bambang.(fdn)

baca juga

Warung Semi Permanen Ludes Terbakar

Syaifuddin

Warkop di Wonosari Tegal Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Aziz Manna Memorandum

Warga Putat Siap Gotong-royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Aziz Manna Memorandum