Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita

Dedikasi Kelola Persegres Gresik United, Pangdam V/Brawijaya Terima Anugerah GPA 2021

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto menerima piala dan piagam GPA 2021.

Gresik, memorandum.co.id – PWI Kabupaten Gresik menganugerahkan Giri Pancasuar Awards (GPA) kategori pelopor kesehatan kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto. Penghargaan ini dinilai atas dedikasi yang bersangkutan ketika menjadi manajer Persegres Gresik United.

Selama menjadi Dandim 0817/Gresik tahun 2009-2010, jenderal TNI bintang dua itu sekaligus diamanati mengelola tim sepak bola. Tim yang identik dengan warna kuning dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Santri.


“Gresik merupakan daerah yang istimewa bagi saya. Penghargaan ini mengingatkan ketika saya memimpin klub kebanggaan warga Gresik. Dan momen yang paling saya ingat salah satunya ketika Gresik mampu mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0,” kata Suharyanto memberikan prakata.

Ia menerima penghargaan tersebut secara virtual di acara puncak Anugerah GPA 2021 yang diselenggarakan di Hotel Aston Inn, Selasa (30/3/2021).

Ia berhalangan hadir karena ada tugas dinas. Penerimaan piala dan piagam diwakili Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.

Meski begitu, tidak sedikitpun mengurangi rasa kekeluargaan dan kebangaan yang terbangun. Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi yang memiliki makna tersendiri baginya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura