Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Metropolitan

Dekatkan dengan Pemirsa, TVRI Luncurkan Inlain

Kepala Stasiun TVRI Jatim Akhbar Sahidi menjelaskan soal Inlain.

Surabaya, memorandum.co.id – Persaingan dunia pertelevisian yang begitu ketat, membuat TVRI Jatim  terus berinovasi. Lembaga ini meluncurkan program berbasis aplikasi bernama Inlain, Rabu 20/11).

Kepala Stasiun TVRI Jatim Akhbar  Sahidi mengatakan, Inlain ini kepanjangan dari integrasi layanan informasi. Di dalamnya terdapat konten berisi liputan dan kerja sama, pendaftaran, jadual penayangan, serta  kritik dan saran.


“Tujuan program ini agar ada hubungan kedekatan TVRI Jatim dengan pemirsa. Kalau ada sesuatu, seperti kritik, masukan hingga minta diliput acaranya bisa mengakses di Inlain,”kata Akhbar Sahidi di Kantor TVRI Jatim, Jalan Mayjen Sungkono,Rabu(20/11).

baca juga :  Pangkas Pelayanan Birokrasi Ribet, BNNP Jatim Luncurkan Aplikasi

Tidak itu saja, menurut dia,dirinya juga menyiapkan  satgas untuk merespons masukan dan keluhan dari  pemirsa. Semisal, di wilayah Manukan ternyata sinyal TVRI tidak begitu bagus, maka satgas akan ke rumah pelapor. Tujuannya untuk memperbaiki  sinyal agar TVRI bisa diterima dengan baik. “Jadi intinya hal-hal yang terkait dengan penyiaran, kami siap untuk menindaklanjuti. Bahkan, jika ada keluhan warga, kami pun siap menjembatani ke instansi terkait,” ungkap lelaki asal Aceh ini.

Dalam kesempatan itu Akhbar Sahidi menyatakan untuk memanjakan para pemirsa di kawasan Tandes dan  sekitarnya, TVRI Jatim akan memasang antena bergabung dengan salah satu TV swasta. Harapannya, penerimaan gambar dan suara lebih bagus. “Kemungkinan akhir tahun ini akan dilakukan,” ucap dia. (udi/dhi)

baca juga :  Kunjungan Wisman ke Jatim Capai 8,61 Persen

 

baca juga

UMK Ring I di Atas Rp 4 Juta, Sejumlah Perusahaan  Pindah Lokasi

Syaifuddin

REI Jatim Dukung Kandidat Jatim

Syaifuddin

Pangkas Pelayanan Birokrasi Ribet, BNNP Jatim Luncurkan Aplikasi

Syaifuddin