Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Deklarasi Damai Pilkades

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto bersama jajaran, kapolsek,  camat, dan calon kades foto bersama.

Pasuruan, memorandum.co.id – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto mewakili Kapolres AKBP Agus Sudaryatno menggelar cangkrukan kamtibmas dalam rangka deklarasi damai siap kalah siap menang pilkades serentak di Kecamatan Kraton, Pohjentrek, dan Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/11).

Mario menyampaikan para calon kepala desa harus dapat menjaga stabilitas kamtibmas dalam berkampanye.


“Kepada calon kepala desa untuk sekiranya dapat mengimbau kepada tim kemenangan dan massa yang dimiliki agar tidak menimbulkan gesekan satu sama lain serta tidak menebarkan isu SARA,” ujar Mario.

baca juga :  Polres Pasuruan Kota Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas

Untuk para calon kepala desa di tiga kecamatan bersepakat untuk mematuhi dan melaksanakan peraturan, dan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan pilkades.

Tidak akan melakukan money politic, menyebar isu SARA, berita hoax dalam melaksanakan pilkades dan bersedia menciptakan situasi yang sejuk selama pelaksanaan pilkades.

“Saya berharap, pilkades  di  Kecamatan Kraton, Pohjentrek, dan Gondangwetan, dapat berjalan dengan aman dan terkendali,“ imbuh Mario.(*/rul/fer) 

 

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum