Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Demi Keamanan Lumajang, Satpol PP Menjadi Bagian Tim Cobra

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban dan Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyematkan rompi Cobra kepada anggota Satpol PP secara simbolis.

Lumajang, memorandum.co.id – Maraknya tingkat kriminalitas di Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban bersama Bupati Lumajang Thoriqul Haq, bersinergi untuk menggembleng satpol-PP menjadi bagian Tim Cobra Polres Lumajang. Tujuannya untuk memperkuat unsur keamanan wilayah.

Nantinya Tim Cobra Polres Lumajang dan Tim Cobra Satpol PP akan saling terkoneksi secara langsung setiap akan patroli ataupun operasi -operasi khusus tanpa adanya sekat birokrasi.


Menurut Thoriqul bila peleburan satpol PP ke dalam Tim Cobra bertujuan untuk untuk mencegah tindak kriminalitas. “Karena sekarang Tim Cobra Polres Lumajang akan bersinergi dengan Tim Cobra Satpol PP untuk mengatasi kriminalitas di Lumajang” ujar Thoriq.

baca juga :  Tertipu Investasi Bodong, Emak-Emak Luruk Mapolres Lumajang

Sedangkan menurut Arsal bila Satpol PP saat ini juga menjadi bagian dari Tim Cobra. “Saya dan bupati memiliki semangat yang sama untuk mengatasi kriminalitas di wilayah Lumajang,” ujar Arsal.

Dengan bertambahnya kekuatan Tim Cobra maka respon harus semakin cepat dalam mengantisipasi kriminalitas. “Kuncinya ada di respon yang cepat” ujar Arsal. (tri/tyo)

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Warga Gambiran Digegerkan Granat Aktif di Sungai Kaliasem

Ferry Ardi Setiawan

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi