Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Dendam Asmara, Laki-Laki Misterius Bacok Janda

TKP dipasang garis polisi.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Warga Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, dikagetkan dengan kejadian penganiayaan yang menimpa seorang janda dua anak, pada Sabtu (6/2/2021) malam. Adalah Seniwati, janda RT 04/RW 02 yang dianiaya laki-laki misterius hingga tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasinya,
peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 22.00 yang dilakukan pelaku penganiayaan di kamar depan di rumah korban. Warga menduga, kejadian ini dilatar belakangi cinta segitiga. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Anwar Medika dengan luka berat di kepala dan korban masih kritis belum sadarkan diri.


“Saat itu terdengar suara orang berteriak keras kesakitan dan minta tolong,” ujar salah seorang tetangga korban, Andi kepada media, Sabtu (06/02/2021) malam.

baca juga :  Video : Dibakar Api Cemburu, Mat Nadim Carok Achmad Suhandi

Karena mendengar teriakan keras, Andi bersama warga langsung melaporkannya ke RT setempat. Kemudian warga lainnya berduyun-duyun datang ke lokasi untuk memastikan peristiwa yang sedang terjadi di rumah janda yang kesehariannya bekerja sebagai tukang jahit busana pria dan wanita itu.

Dari pengakuan Dewi anak korban, saat ditemui Memorandum dia mengaku tidak mengenal laki-laki yang menganiaya ibunya. Pelaku misterius tersebut datang dengan tiba-tiba dan mengeluarkan sajam. Dan membacok Misto dan ibunya di dalam kamar. Mengetahaui kedua korban berteriak, laki-laki misterius tersebut langsung melarikan diri untukmenghindari kejaran warga.

baca juga :  Sadis, Warga Tuban Bacok Tetangga Hingga Tewas

“Saya tidak kenal dengan laki laki yang membacok tersebut. Tapi kalau laki-laki yang bersama ibu saya hanya sebatas kenal saja,” ujar Dewi

Sementara Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo saat olah TKP menegaskan, motif kejadian ini dilatar belakangi dari dendam asmara. Saat itu korban bersama pelaku sedang berduaan di kamar lalu tiba-tiba pelaku datang dan mengeluarkan sajam.

“Dan kedua korban ini dianiaya oleh pelaku di dalam kamar, saat sedang berhubungan,” ujarnya.

Ari menyebut, pelaku diuga orang yang kenal dekat dengan korban. Hingga kini, korban Seniwati dan Misto dirawat di rumah sakit. Dan pelaku sedang dalam pengejaran petugas Reskrim Polsek Balongbendo dan Polresta Sidoarjo.(bwo/jok/udi)

baca juga :  Istri Ditampar, Fauzi Bacok Famili

baca juga

Video : Dibakar Api Cemburu, Mat Nadim Carok Achmad Suhandi

Agus Supriyadi

Seorang Pria Tewas Dibacok di Wonosari

Agus Supriyadi

Sengketa Tanah, Dua Warga Klakah Dibacok Tetangga

Aris Setyoadji