Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Mojokerto

Dendam dengan Mantan Istri, Sutrisno Bacok Sugeng Hingga Tewas

Petugas saat mengevakuasi jasad korban

Mojokerto, memorandum.co.id – Warga Desa Sumberwono, Kec.Bangsal , Kab.Mojokerto digemparkan oleh pembunuhan terhadap Sugeng Riyanto (52) asal Dusun Nguntorodadi, Kab.Magetan , pembunuhan itu dilakukan oleh Sutrisno (43) warga  Dusun Wonokerto,Desa Sumberwono, Kec.Bangsal, Kab.Mojokerto pada Sabtu (21/11) sekitar pukul 22.00.


Awal insiden dari pembunuhan  itu korban adalah suami dari  Anik Hariati (33) di mana sebelumnya Anik telah menikah dengan pelaku dan telah bercerai.


Entah apa penyebabnya pelaku yang datang ke rumah korban sempat terjadi perang mulut, karena pelaku yang bertambah emosi langsung menyabetkan clurit yang telah di persiapkan pelaku ke dada korban ,hingga mengenai jantung dan ia jatuh tersungkur dengan bersimbah darah.

baca juga :  Istri Dirayu, Teman Sendiri Dibunuh

Padahal saat kejadian , disaksikan oleh kedua anaknya. Selanjutnya pelaku yang panik langsung meninggalkan korban begitu saja.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan kalau pembunuhan itu diduga ada dendam terhadap mantan istrinya. Dilihat dari motifnya sudah jelas karena tersangka masih ada hubungan keluarga ,karena dia adalah mantan suami dari Anik.

“Pelaku berhasil kita tangkap karena berkat kerja sama masyarakat yang kuat. Dan sementara ini pelaku masih dalam pemeriksaan kita, guna proses hukum selanjutnya dan korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Porong untuk di lakukan otopsi,” kata Dony.(no)

baca juga :  Cemburu, Rumah Seteru Dibakar, 3 Terluka
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Tidak Terima Diputus, Mantan Pacar Dianiaya

Agus Supriyadi

Suami Tega Bakar Istri di Kamar Kos Ketintang Baru II

Aris Setyoadji

Mengaku Pernah Berhubungan Badan, Selingkuhan Istri Dibacok

Aris Setyoadji