Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Depo Bangunan Salurkan Bantuan Beras 1 Ton untuk Dapur Umum dan Masyarakat Terdampak Banjir

Hari Purnomo, Manager Toko menyerahkan secara simbolis pada korban terdampak banjir bandang

Jember, Memorandum.co.id – Depo Bangunan Jember memberikan bantuan beras sebanyak satu ton untuk korban banjir di Perumahan Bumi Mangli Pemai (BMP), Kelurahan Mangli dan warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Jember.


Hari Purnomo, Manager Toko mengatakan, beras tersebut dikemas dalam kantong ukuran 5 kilogram dan diserahkan kepada dapur umum yang ada di BMP dan Sempusari.

“Beras tersebut dari manajemen Depo Bangunan Jember, wujud dari kepedulian perusahaan pada masyarakat yang terdampak bajir bandang yang terjadi pada Minggu 9 Januari lalu,” ucap Hari Purnomo.

Ia mengatakan, beras yang dikemas 5 kg itu dibagikan ke dua tempat pada dapur umum dan langsung ke masyarakat yang terdampak bajir bandang tersebut.

“Dalam penyaluran bantuan ini, kami telah melakukan koordinasi dengan pihak tiga pilar kelurahan yakni lurah, banbinsa, dan bhabinkamtibmas, ” ungkap Hari Purnomo.


Heri Purnomo, menambahkan, dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang diderita para warga terdampak bajir bandang.

Sementara, Lurah Sempusari, Nanang Suwono pada memorandum.co.id menjelaskan, bantuan beras yang didapat dari depo bangunan jember, keseluruhan sebanyak 1 ton beras, yang dikemas 5 kg, diperuntukkan dapur umum dan langsung di salurkan pada masyarakat terdampak di kelurahan Sempusari.

“Bantuan dari depo bangunan jember berupa beras satu ton dalam kemasan lima kilogram, dibagi di dua tempat untuk dapur umum di perumahan BMP 500 kg dan 500 kg langsung pada masyarakat terdampak Sempusari, dalam penyaluran ini didampingi oleh tiga pilar kelurahan, “beber Lurah Sempusari. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Vaksinasi Massal Depo Bangunan Jember Diminati Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Tersedia di Depo Bangunan, Waterplus Penyaring Air Modern

Syaifuddin

Sambut Imlek, Depo Bangunan Jember Berikan Cashback Gila-gilaan

Ferry Ardi Setiawan