Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Depresi, Perempuan Kepung Gantung Diri

ilustrasi

Kediri, memorandum.co.id – Warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupten Kediri dikejutkan kabar meninggalnya M (61), dengan cara gantung diri di kamar mandi, Rabu (25/11/2020) pagi. Wanita tua ini gantung diri menggunakan seutas tali. Dia nekat bunuh diri diduga lantaran depresi.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Monari, keluarga korban, warga Dusun Kenteng Timur, Besowo, Kepung, sekitar pukul 04.00.


Kapolsek Kepung  Iptu Roni Robi membenarkan peristiwa naas itu. “Korban adalah seorang perempuan, yang diduga depresi dan nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi,” ujarnya.

baca juga :  Ada Masalah dengan Pacar, Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Lantai 

Peristiwa tersebut, kata Iptu Roni, diketahui keluarganya waktu hendak ke kamar mandi, yang melihat korban sudah tewas tergantung. Selanjutnya keluarga korban langsung melaporkan ke Pemerintah Desa Besowo dan meneruskan ke Polsek Kepung.

“Menurut keterangan yang kami peroleh dari keluarga korban, selama kurang lebih 3 bulan, korban menderita depresi yang parah,” sambungnya.

Sementara diperoleh keterangan dari tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kediri dan puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Dari pihak keluarga meminta diselesaikan secara kekeluargaan, dan sebelumnya korban mempunyai depresi yang parah dan juga tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (mis/mad/udi)

baca juga :  Kakek Gantung Diri di Pohon Randu

baca juga

Warga Sememi Tusuk Dada di Kamar Mandi

Aris Setyoadji

Warga Kedungadem Bojonegoro Nekat Nyemplung Sumur Hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Video Detik-detik Edwin Jaya Lowanto Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mall Surabaya

Agus Supriyadi