Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Deteksi Covid-19, Danrem 081/DSJ Rutin Rapid Test Antigen

Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dites rapid.

Madiun, memorandum.co.id – Di tengah tingginya intensitas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus berupaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Salah satu upaya yang dilakukannya untuk bisa mendapatkan kondisi tubuh yang seperti itu, dirinya rajin melakukan olahraga setiap harinya atau di setiap waktu luangnya.


Upaya lain yang dilakukannya adalah dengan rutin memeriksakan kesehatannya. Terlebih di tengah adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi tadi, saat dirinya melakukan rapid test antigen di Rumah Sakit DKT Madiun, Jalan Pahlawan  79, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (1/3/2021).

baca juga :  Banyak Musibah, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Rapid test yang dilakukannya itu merupakan rutinitas setiap minggunya, guna mendeteksi kondisi tubuh dari adanya Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini.

“Selain untuk mengetahui kondisinya, melalui rapid test yang dilakukannya itu juga sebagai upayanya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar danrem.

Dari hasil rapid test antigen yang telah dilakukannya hari ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dinyatakan negatif atau terhindar dari Covid-19. (*/alv/ack)

 

baca juga

Tutup Lattis Yonif 511/DY, Kasrem 081/DSJ Berikan Pesan Ini

Agus Supriyadi

Tutup Asistensi, Ini Harapan Kasrem 081/DSJ

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi