Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Di Tengah Pandemi Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Mancing Gratis

Kol Masduki menunjukkan ikan hasil karyanya ke kolam.

Madiun, Memorandum.co.id – Banyaknya warga terdampak pandemi covid 19, Korem 081/DSJ berupaya membantu mereka, mulai dari memberikan bantuan berupa paket sembako, hingga menggelar kegiatan mancing gratis.

Mancing gratis yang ditujukan untuk masyarakat umum itu diadakan di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, kemarin.

Meski banyak masyarakat yang antusias mengikuti mancing gratis tersebut, namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi covid 19.

“Melalui kegiatan ini kami ingin dapat membantu masyarakat, khususnya dengan memberikan sumber makanan yang mempunyai kandungan gizi cukup baik seperti yang terdapat pada ikan lele ini,” tutur Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf. Masduki.

“Terlebih dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, tentu banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Untuk itulah kami mencoba membantu mereka dengan menyediakan ikan lele yang dapat dimanfaatkan sebagai lauk pauk sehari-hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, Masduki juga menyampaikan harapan lain dari diselenggarakannya kegiatan mancing gratis itu.

“Kami juga ingin lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik dengan mereka,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, jika hal itu sebagai upayanya dan implementasi dari pelaksanaan pembinaan teritorial (Binter), guna lebih memperkuat lagi Kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkasnya. (alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Profesionalisme, Korem 081/DSJ Terapkan Koramil Model

Aziz Manna Memorandum