Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Jombang

Diduga Jadi Korban Pengeroyokan,  Pemuda Peterongan Tewas

Rumah yang menjadi TKP korban meninggal dunia.
Rumah yang menjadi TKP korban mati.

Jombang, memorandum.co.id – Diduga menjadi korban pengeroyokan,  Slamet Kuncoro (22), warga Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, RT 05 /RW 04, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang,  tewas. Korban mengalami luka lebam pada bibir atas, pelipis mata, dan hidung mengeluarkan darah.

Kapolsek Tembelang Iptu Radyati Putri Pradini mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa ada warga Peterongan yang dilaporkan meninggal dan TKP-nya  di Tembelang.


“Korban memakai baju salah satu perguruan, namun korban bukan salah satu warga dari perguruan tersebut. Setelah itu di upload ke medsos. Mungkin ada yang tidak terima, korban dibawa ke TKP Tembelang,” katanya, kepada Memorandum di Mapolsek Tembelang, Jumat (1/1/2021).

baca juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyok yang Tewaskan Pemuda Peterongan

Kemudian, papar Putri, korban dikembalikan lagi oleh teman-temannya di rumah temannya yang bernama A (19), Desa Sumberagung, dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Kemudian sekitar pukul 04.00 korban dinyatakan meninggal dunia. Lalu kepala dusun setempat lapor ke kepala desa, dan dilanjut melapor ke Polsek Peterongan,” paparnya.

Untuk kasus selanjutnya, karena ada dua lokasi, yakni di wilayah hukum Polsek Peterongan dan Polsek Tembelang, jadi akan ditangani oleh Resmob Polres Jombang.

“Untuk pelaku sih diduga lebih dari satu orang. Karena melihat luka pada korban diduga seperti dipukuli, seperti penganiayaan.  Untuk jenazah di kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (yus/udi)

baca juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyok yang Tewaskan Pemuda Peterongan

baca juga

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyok yang Tewaskan Pemuda Peterongan

Agus Supriyadi