Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Diduga Maling Motor, Pemuda Dihajar Massa

Terduga S tergeletak usai dihajar warga.

Lumajang, memorandum.co.id- Video viral memperlihatkan warga Dusun Jambean, Desa Ranuyoso ramai-ramai menghajar seorang pria yang diduga maling motor, Minggu (30/5)dini hari.

Kasatreskrim Polres Lumajang melalui Paur Subbag Humas Ipda Andrea Shinta membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut, aksi main hakim sendiri terhadap pria berinisial S itu terjadi sekitar pukul 01.00.


Sementara itu, kejadian tersebut bermula saat sejumlah warga berjaga di pos kamling. Saat asik berbincang, warga melihat ada seorang lelaki yang mondar mandir berjalan kaki. Curiga dengan hal itu, warga mendatangi pria itu.

baca juga :  Ditinggal Beli Nasi Penyet, NMax Amblas

Kepada warga, pria 22 tahun itu mengaku sedang mencari rumah temannya di dusun tersebut. Warga kemudian membantu mencarikan nama yang disebut pria itu. Namun, saat dicari, nama yang disebut tidak ada di dusun itu.

Saat kembali ditanya, pria itu terlihat gagap menjawab pertanyaan warga. “Dari sana warga yang curiga langsung menghajar pria itu beramai-ramai. Setelah itu, pelaku diserahkan ke Polsek untuk memastikan aksinya,” tandas Shinta.

Warga menduga, jika pria tersebut merupakan anggota komplotan yang beberapa pekan terakhir melakukan aksi pencurian di dusun itu. “Untuk memastikan, Polsek berkordinasi dengan Polres,” pungkas Shinta.(ani)

baca juga

Video Maling Motor Bermobil di Ketintang PTT Timur

Agus Supriyadi

Video : Bandit Motor Satroni Rumah Wartawan BBSTV

Agus Supriyadi

Terlilit Hutang, Montir Bawa Kabur Motor

Agus Supriyadi