Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Diduga Mengantuk, Pasutri Winongan Lor Hantam Tronton Parkir, 1 Tewas.

Warga mengevakuasi Korban untuk dibawa ke RSUD Bangil

Pasuruan, memorandum.co.id – Diduga kurang hati-hati saat mengendarai  motor, sepasang suami-istri  (pasutri) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raci, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kecelakaan ini, sang suami atau pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sang istri mengalami luka – luka pada bagian dahi. Kejadian itu terjad, Rabu (02/12/20) sekitar pukul 14.30 WIB.


Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Indah Ramadhani  mengatakan, korban kecelakaan ini adalah M Tohir Abdul Faiz (30) dan istrinya bernama Nuril Ilmiyah (25) asal Dusun Pradenan, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol N 3656 TCV.

“Awalnya pasutri itu, berjalan dari arah barat hendak ke timur sesampainya di lokasi kejadian. Tiba – tiba motor yang dikendari oleh korban oleng  ke kiri dan menghantam bak tronton bagian belakang saat terparkir di tepi jalan,” kata Indah

Korban bersama Istrinya tersebut, baru saja pulang dari mengurus SKCK di Polres Pasuruan. Dan Tronton tersebut dikemudikan oleh Eko Junaidi warga Jalan Kapten Patimura Mayangan Probolinggo, dengan nopol N 8908 UQ.

“Saat kami melakukan olah TKP, pasutri ini diduga mengantuk. Lantaran di sekitaran kejadian tidak ditemukan bekas pengereman ataupun bebatuan yang berada di TKP,” tutup Indah. (rul/udi)